Sabtu, 06 Maret 2010

hari yg sangat - sangat penuh dengan tragedi,,,

Diposting oleh little cat di 08.42
banyak sekali tragedi gw hari ini,,,,

tragedi ke -1,,

berawal dr kesadaran gw kl hr ni gw ada kuliah pagi,,,,
cm 1 mata kuliah,,, dr jam8 - 9.30,,,
minggu kmaren gw gak msk,,, gtw situasi kyak apa,,,, akhirnya,,, gw punya pemikiran,,
kl smpe telat & gk blh msk,,,(pemikiran yg slh) malaasss lha sangat saiaaa,,,,,,,
bangun pagi2,,, kejar kereta pagi,,, naik ojek,,
serius,,, mpe si abang2 ojek aja heran gw dtg pagi,,, dy bil gini....
"tumben neng dtg pagi"
hahahahhhahha,,,
dengan perjuangan yg sangat berat,,,
plus blm makan,,,
eerrrrgh........
taraaaa,, kampus sepi bak seperti kuburan,,
hahahahaha
mpe ruang dosenpun sepi,,,,
hm,,,
menunggu sang dosen,,,,,,,,,,
30 menit kemudian,,,
kagak dtg2 nih dosen,,,
tmn gw bertanya lha kpd mas2 yg tb2 nongol,,, (satu2nya org yg br nongol ke ruang dosen),,,mau tnya apa kbrnya dosen gw & mnta no hp dosennya,,,
lo tau apa yg dia bil sm tmn gw??
"maaf mba,sy gak bawa hp,,,operatornya blm dtg"
hahahahaha,,,
lantas,,, bagaimana kah nasib gw & tmn2? (10org doangan)..... hahahaha
10 menit kemudian,,
datanglah si mas2 bawa2 kertas selembaran..
"mba, dosennya gak masuk,,, dy ada keperluan,minggu dpn di rapel"
hahahahah,
dodooooolll,,,!!!!!!!!!
usut punya usut,,, minggu kmaren tuh dosen jg ak msk cz katanya,,,dia lupa mengajar...!!!
paraaaaaaaaaahhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,

tragedi ke -2

yaaak,,, setelah puas ngomel2 gw akibat kgak ada dosen,,, terasa laper gw,,,
makan dulu,,,
ke kantiiin,,,
pesen makanan,,,
tmn gw jg,,, sm2 makan,,
ngobrol2 lha qt smbil nunggu makanan,,, (gossip deeehhh)...
10 menit kemudian,,,,
datanglha makanan tmn gw,,,,,,,,,,
punya gw? msh di proses,
dy makan,,, qt2 smbil ngobrol,,,
30 menit kemudian,,,
tmn gw dah slesai makan....
gw????
boro2...!!!!!!!!!
baru dibuat!!!!!!!!!
errrrrrghhhhhhh!!!!!!!!!

tragedi ke -3

inilah,,,,,,,,,,
gw bt dengan semua kejadian td,,,,
mau plg,,, kereta msh lama,,,
hm,,
eh,,, ada tmn2 gw pada mau ke kampus tetangga jauh,,, UI,,, ke depok niiih,,,,
mau nyari tugas,,,,
yawda,,,,
ternyata gw lupa punya tugas,,
hahahahah
ikutlah gw sm mereka,,
perjalan lamaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,
nyampe disana,,,
ngacak2 perpus org,,, setelah 1jam,,, ketemulah tugas2nya,,,
eeeeeeeeehhhhh,,, fotocopyan tutup,,,,!!!!!!!!!!
hahahahaha,,,
dodoooooooooooollll,,,,,!!!!!
yawda,,, ditinggal lha,, senin bsk diambil,,,

tragedi ke - 4

laperrrr,,,,,,
mau pada makan niiihhh,,,
selama perjalanan menuju tempat makan,,
banyak abang2 yg jualan,,
ada combro setan & cimol,,
gw beli lha,,,
gw makaaan,
hm,,,
nympe tempat makan,
pesen lha pastinya,,
makan dgn lahap,,
selesai nih crtanya,,
mau pulang,,,
ehm,,,
*bad feel nih gw*
MUAAAALLLLL
mau muntah gw,,,,
huek,,,,,,
muntah2 lha gw di toilet,,,,
hiks,,,hiks,,,hiks,,
paraah,,,
br jg makan,, dah dikeluarin lg,,,
lemes lha badan gw,,,
langsung pusing,,,,,
errrghhh,,,,,,

tragedi ke - 5

gr2 gw td muntah2,,, jd pusing + keringet dingin,,
gw gjd balik sm tmn gw yg ke slipi,,
gw potong jalan lewat parung,,
tak apa sendiri,,,
saia kan wanita perkasa,,,
hahahahha,,,,
&gw jg br inget kl gw mau kondangan,,
hahahahah,,,
tiba2 HUJAN turun dengan SANGAT DERAAAAAAASSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!
hahahahahahaha,,,,,,
dodoooooooooooooooollll!!
mana kebelet mau ke toilet pula,,,
errrggh,,,
mual,,pusing,,,lemes,,,kebelet,,
perjalan pulang yg sangat menyiksa & butuh perjuangan,,,,

tragedi ke -6

nyampe rmh langsung ke kmr mandi "bertapa" lha gw,,,
mules bo,,, (hahahahahahahaha)
stlah buru2 & gagal,,,
cz jdnya lama jg,,,
tangan gw gemeteran bgt neng,,,,,,,,,,,,,
hm,,,
perjalanan ketempat kondanganpun penuh perjuangan,,
gw kesana brg sm tmn2 gw,,,
jalanan beceekkkk!!!
gr2 hujaaannn,,,
nyampe tempat kondangan pun gt,,
becek total& membuat sepatu gw gak berbentuk,,,,
paraaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


heran,,
padahal hr ini gw dah bangun pagi bgt,,
dtg kekampus kepagian,,
knp jd gini ya seharian,,,
paraaaaaah,,,
sekarang gmna nasib gw??
FLU!!!!!!!!!!
paraaaahhhhh!!!!!!!!!!!

0 komentar:

 

just read it Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting