Selasa, 31 Agustus 2010

lupa kalo puasa,,, hahahaha

Diposting oleh little cat di 08.48
hari ini gw sempet lupa kalo ada acara buka puasa bareng sama murid2 gw,, hehehehe*parah*
tp,, alhasil,gw inget dnk,,

naah,, gw kan pagi sampe sore kuliah,,
balik kuliah langsung gw ketempat ngajar,,
seharian gw ngantuuuukkk bangettt,,,
cape,,
mana gak ada dosen,,
perjuangan banget dah,,
dikereta aja gw tidur pulees bgt *ngebo* hahahahha
dri stasiun sudirman sampe stasiun sudimara,, hahahahaha
*parah*
9stasiun booo,, *ckckckckck*
bener2 keboo,, bangun2 gw dah mau turun,, mantab dah,,,
hem,, sampe2 tempat ngajar,gw nyiap2n buat buka puasa,,
gw ke mcD,, ngitung2 jumlah uang pemasukan & pengeluaran,,
nentuin makanan,,,
akhirnya gw keliling,,
beli kurma&martabak,,,
slebihnya di mcD,,,
naaaah,,
ini dia sang tragedi,,,
lg asik2nya nyiapin ta'jil (makanan u/buka puasa),,,
gw kan nyiapin martabak dipiring,,
buru2 nih ceritanya,,, cz dah mau buka puasa,,
hem,, tau2 ada coklat dari martabak nempel ditangan gw,,
refleks lah gw jilat,,,
secara sblumnya gw hbs teriak2n nnyain udh buka/blm,,,
kasian sm murid2 gw,,,
*alesaaan*
lg asik2 nyiapin,tau2 gw ngejilat tuh coklat,,
refleks anaknya tmn gw ngejerit,,
"IIIICCCHHH TANTE SELY GAK PUASAAAAAAA"
tmn gw lebih heboh lg,,
"SELLYYYYY BELUM ADZAN TAUUUUU"
gw,,
*KAGET*
"AAAKHHHH,, ASTAGHFIRULLAH,, SUMPAH,, LUPAAAAA,,, HAHAAHAHAHAHAHA"
*SEMUA*
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA,,, BEGOOOOOO"
gw HEBOH SENDIRI
"SUMPAH,BARU KALI INI LUPA PUASA,ENAK BGT LG JILATNYA,GAK BERDOSA,,, HAHAHAHAHAHA"

sumpah,, itu tuh tinggal beberapa menit lagi,, gak ada 5menit malahan,,
hahahahahahahahha
konslet otak gw,,,
*dalem hati sih bil,,,* (kenapa gak drtd sih lupanya)
wkwkwkwkwkwkwk,,

parah dah gw,,
lupa kalo gw puasa,,
&lupanya didetik2 mau adzan,,
hahahahahahahahaha

0 komentar:

 

just read it Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting