Senin, 20 Desember 2010

Jum'at 17 Desember 2010

Diposting oleh little cat di 09.45
finaly hari jum'at, 17 desember selain banyak kejadian yg sdh ckp menguras emosi, ditutup dgn hari stress.. haha

awalnya..
pagi2 gw udh buru2 kekampus ampe2 kejar pake ojek, udh tau mau presentasi & kejar kereta, eh malah transparansi buat presentasi gw ketinggalan & balik lg,, krn khawatir ketinggalan kereta, gw kejar pake ojek, huft, untung keburu, hehehe..
after that, trnyata tmn gw telat, yawda gw transparansi lg pnya dy & pas mau msk kls, br dksh tau kl ada 1 lg yg gak msk & gw dmnta buat bacain pnya dy, et dah, itu bahan,,,, panjang beud, pegel gw, hahaha, trs.. trnyata tmn gw jd dtg, dy presentasiin bag gw, trnyata, pnya gw blm diedit, wkwkwkwkwk, alhasil kacau lah tuh bahasa, huahahahahaha.... diceramahin & diambil alih lah oleh sang dosen, wkwkwkwk,

siangnya, gw ada kelas psikodiagnostik grafis, ceritanya gw mau ngambil data, eh, udh mana tmn gw ngaret dtgnya, si dosen sok perfect dgn nunggu smua lengkap, pas udh kumpul, dimulailah itu kelas...
& tmn gw mulailah menggambar BAUM (pohon) ehm2, dr gw senyum, ketawa, smpe manyun, smpe ketawa, smpe tinggal mesem doang, tmn gw masya allah,, setengah jam sendiri br slesai bikin tuh gambar, sedangkan msh ada 3gbr lg, hahaha,, hhhfftt..
taraa.. eng - ing - eng.. alhasiiil,, tmn gw pamit satu persatu, tinggallah gw sm tmn gw yg 1 lg, 2 pasang,,, gw fikir udh mau slesai, tp msh lm jg nih org,, & finaly, tmn gw ntu slesai dluan, tinggalah gw, huhuhu, smpe si dosen pamit dluan, gw blm slesai jg, hahahha, paraah, suntuk abis, wkwkwkwk,,,
akhirnya gw jd yg terakhir keluar, trnyata tmn2 gw ngguin di lobby, pas gw mau pulang,,,, "whuuuusss" turunlah hujan dengan derasnya, hahahaha,, alhamdulillah, huuuuuuuuu.. gjd plg lah gw, hiks,.,, LAPEEERRR pulaaa,,,

pulanglah gw kerumah, dgn pnuh suka cita *spiik* jarang2 pula gw langsung pulang, krna udh suntuk jg yaa... oia, mna pas djlna ada tmn gw yg jg bkin bt, & tb2 gw gpnya plsa mendadak, hadeeehh, sampe rmh, gw curhat *curcoooll* sm tmn kampus gw, hiks, hiks, hiks, sumpah, mna kl inget kejadian seharian & tugas2 gw msh numpuk, males dahsyat, niat tdur, eh gw smpet2 online facebook dl,, daaan,, penutupnya adalaaaahhhhh.....

gw chat sm mr.bear,, di fb dy, di wallnya, gw liat tmn2 dy pada bil kl dy dh gak di PIM, dy di rolling, sumpah, setau & seinget gw, dy pnh bil kl slama dy 2thn di sna, dy gpnh dirolling, koq???? apa krn...???????
hem,,,
jd teringat wktu hr minggu kmrn gw ksna, gw skalian ngnterin tmn gw nyari kamera, gw nyamperin dy buat mnta dy ngomong langsung alasan dy beberapa minggu yg lalu tb2 nyuruh gw buat benci sm dy, huft,,,
gw bil "knp mas nyuruh aq buat benci mas? apa salah aq?" bla,bla,bla,, *next gw ceritain*
&jg gw beberapa hr yg lalu, bil sm tmnnya kl gw kpngen les di wall street PIM, hem???
mungkinkaah? krn gw dtgn dy??
entahlahhh...
yg jelas, nihhhh,, gw tb2 msk ke chat dy, iseng, cz secara sjak kjadian ntu, gw totaly cuekin dy, ya gw try,, eh,, slain jawaban "wa'alaikum slm" selebihnya prtnyaan gw gak djwab, huft, heran,, gw ngerasa, yawdahlah, toh gw kan jg dh bil, gw gmw gmna2, tp??
fine, akhirnya gw ambil keputusan & bil ke dy.,.
"fine, saia tdk akan mengganggu saudara dlm bentuk apapun, krn itu yg saudara inginkan, hanya saja, tlglah bersikap amanah & ingat sm janji, wassalam.... thanks for everything that u give to me, include hurt me. good bye my love"
&gw unfollow twitter dy, FB? gw gmw jd kontrofersial ntnya,, jd gak gw remove,
yg jls, nt kl ktmu, oke, gw akan coba buat makin cuek,
sbnrnya sakit & gtw hrs gmna, krn, "apa salah gw?"
yawdahlaaa,,, itulah, jum'at kelabu gw, hiks, hiks, hiks,,,

0 komentar:

 

just read it Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting