Rabu, 15 Desember 2010

SELASA

Diposting oleh little cat di 17.50
it's all about SELASA....
mari sejenak mengingat kenangan singkat itu..
SELASA..
waktu itu, lo berusaha ngeledekin gw atas status2 gw, hahahahaha..
SELASA..
lo mulai chat gw, dan dpet lah no hp masing2.. hahahaha & qta smsn deeh, hehehehe
SELASA..
gw minta bantuan lo buat nganterin ke RS.FATMAWATi cz gw gtw jalan (parah)..
cz gw mau jnguk tmn gw..
&hari itu pertama kali kita barengan,, is jalan,, hehehehe..
lo nganterin gw plg, qta kelaperan, makan didket rmh gw, hehehe,
sebelumnya mampir dl ke mall buat cm ngambil uang lo di atm..
hahahahha...
&qt mulai mengenal 1 sama lain lbh dekat..
And I called u MR.BEar
SELASA..
lo kuliah, gw telp2n gak diangkat2, secara gda dosennya, akhirnya dtg pulang lg deh,,
hari itu gw mulai khawatir&mencari2 lo...
SELASA..
lo bil lo dpet libur, yg gw tau, lo libur kamis...
tp trnyata tukeran, entah apa itu... *gak ngerti* haha
lo ngajakl jln, trnyata gw kan kudu gantian jaga sm tmn gw dirmh sakit. hehe..
sorenya lo jemput gw, sekalian jenguk tmn gw lg & skalian kul,,
dijalan, jarak duduk gw sm lo dh gda jarak lg kyk prtama x, huhuuu,,
dihari itu jg, pas plg, lo tiba2 emosi gak jelas..
gw gtw knp, usut punya usut&gw br tau, kl mlm itu ada mantan gw yg 1 kampus sm lo,
lo ngebut bawa motor.. yaah sekitar 120 km/jam,,
hahahahaha,,
gw gtw apa2, lo diem,,
hari itu jg lo minta izin buat pegang tangan gw, sumpah, sebenernya gw nervous abis,, *lo gak tau kaaaaaann* hahaha,,
SELASA..
gw ke daerah tmpat krja lo buat beli something&kita ketemuan trs plg brg, lo ngajak gw krmh tmn lo, sumpah hr itu gw ngerasa makin deket sama lo ,,
dr ashar smpe isya,, hehehe...
udh tuh hari ujan, gw rendem sepatu baru gw ditengah2 hujan, haha..
seneng bgt tpnya gw, krn bs deket sm lo,
gtw sejak kpn gw jd ngerasa gini...
kita duduk sebelahan, bercanda,
lo iseng2 fotoin gw,
gw nungguin lo benerin komp tmn lo,
&sore tdnya lo kenalin gw sm sahabat lo,,
saat itu lo mau ngomong sesuatu tp gjd, entah apa itu *sampe sekarang gw msh penasaran* hehehe,,
pulangnya, krn msh rada hujan, dingin booo.. dr kebayoran lm smpe cisauk,, smpe bsd, gw gak kuat & minta izin buat meluk lo, & gw sumpah, deg2n mampus,, hahaahaha,,
SELASA..
lo gak hubungin gw sama sekali selama 2minggu ini..
SELASA..
tau2 lo kuliah & lo tau hr itu seharusnya gw gda jadwal ngajar....
&gw dgn entengnya nyapa lo... & lo nnya "katanya gak ngajar" sumpah, gw kaget...
&mau nangis, tau lo ngehindarin gw...
SELASA..
gw berhasil pura2 nyuekin lo, meskipun hati gw sakit...

disela2 SELASA, ada SENIN, dmna lo bil suka sm gw,, & SENIN dmna lo message fb & bil lo gak cinta gw,, padahal? I don't know what did u think about..
trs ada jg entah hari apa, krn gw mencoba untuk gak inget, lo minta gw u/benci lo,,,
&JUM'AT.. dmna gw nemuin lo & mempertegas semuanya..
sehingga, SELASA, gw dgn susah payah nyuekin lo yg ada dibelakang gw..
&juga RABU...
hari ini gw bs liat lo lg, meskipun setengah mati gw berusaha nyuekin lo, krn itu yg lo mau..........

sekarang, setiap hari SELASA ,, gw berusaha u/semakin menyibukkan diri...
karena, aku masih ingin SELASA kembali padaku...
&kau tersenyum padaku….


it's for you...
Mr.Bear

0 komentar:

 

just read it Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting